Perhatikan 4 Hal Ini! Memilih Travel Pouch Yang Cocok Ketika Anda Ingin Berpergian

Saat anda berpergian, membawa barang-barang yang diperlukan dengan aman dan nyaman adalah salah satu kunci sukses dari perjalanan. Itulah mengapa pemilihan travel pouch sangat penting. Ada banyak pilihan travel pouch tersedia di pasar, tapi bagaimana memilih travel pouch terbaik? Travel Blogger telah melakukan tinjauan mendalam dan memberikan rekomendasi tentang travel pouch terbaik untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Baca Juga : Yuk Kenali Jenis Tas Untuk Perusahaan Yang Akan Ngetrend Di Tahun 2023

Hal Penting Tentang Travel Pouch

Hal penting yang harus kita pehatikan dalam melakukan perjalanan jauh adalah mempersiapkan wadah untuk penyimpanan barang bawaan seperti alat kosmetik, peralatan mandi, atk, obat-obatan, dan sebagainya. Untuk itu anda memerlukan travel pouch dalam perjalanan anda. Dengan keberadaan travel pouch ini, anda dapat menyusun barang bawaan secara teratur dan mudah untuk ditemukan ketika hendak digunakan.

Jika dibandingkan dengan tas pada umumnya, travel pouch ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Travel Pouch bisa anda buka melebar secara vertikal atau horizontal bergantung desainnya. Untuk travel pouch sendiri biasanya mempunyai banyak saku yang diperlukan untuk menyimpan barang bawaan dan partisi berguna untuk memisahkan barang berdasarkan jenisnya. Oleh karena itu, anda tidak perlu repot-repot membawa banyak kantong yang terpisah, hanya cukup dengan travel pouch saja.

Anda Bisa Memilih Travel Pouch Dengan Rekomendasi Ini

Memilih pouch terbaik anda bisa mengikuti rekomendasi dari travel blogger. Sekilas semua travel pouch itu terlihat sama, padahal setiap pouch itu memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda. Lalu hal apa saja yang penting untuk anda perhatikan dalam memilih pouch terbaik menurut travel blogger? Yuk simak poin-poin berikut ini :

1. Pilihlah Tipe Travel Pouch Sesuai Kebutuhan Anda

Nah hal penting yang musti anda perhatikan adalah memilih travel pouch yang sesuai dengan kebutuhan anda, jangan membeli travel pouch yang akhirnya membuat anda tidak nyaman saat menggunakannya, membeli pouch berukuran kecil yang tidak sesuai dengan kapasitasnya karena bawaan anda yang banyak atau sebaliknya. Untuk itu, saat memilih travel pouch ukuran menjadi hal pertama anda yang perhatikan. Pilihlah travel pouch yang cocok dengan perjalanan anda.

 
Apabila anda ingin membawa travel pouch ke mana-mana, maka pilih tipe compact dengan bentuk tebal dan mudah dibawa kemana-mana. Hal ini berguna jika anda membawa makeup dan ingin touch up saat di perjalanan. Tentunya tipe ini juga pasti cocok untuk anda menyimpan peralatan medis seperti obat-obatan dan peralatan menulis. Travel pouch dengan tipe compact ini biasanya memiliki panjang kurang lebih 16 cm hingga 20 cm. Dengan hal itu travel pouch ini hanya bisa memasukkan barang bawaan yang kecil saja di dalamnya. Patut diperhatikan juga untuk menyimpan sampo dan sikat gigi secara terpisah ketika memilih travel pouch tipe ini.
 
Selain tipe compact, travel pouch ada yang memiliki tipe box umumnya memiliki kapasitas yang cukup besar dengan panjang sekitar 20 cm ke atas. Ukuran travel pouch nini sangat pas untuk menyimpan keperluan sederhana, contohnya perlengkapan pribadi saat menginap di hotel. Tipe ini dirancang dengan gusset (depth atau kedalaman tas) yang lapang dan memiliki bagian bukaan yang bisa dibuka lebar. Untuk itu anda bisa dengan mudah mengambil barang-barang seperti sampo atau peralatan kosmetik yang ingin anda gunakan saat di perjalanan.

2. Travel Pouch Yang Bisa Digantung Bisa Jadi Pilihan Anda

Produk travel pouch yang memiliki pengait (hook) atau hnager bisa anda pilih dengan fitur ini anda bisa mengantungnya di dinding dan anda bisa lebih mudah berhias diri di westafel. Anda bisa melipat kembali travel pouch tersebut ketika selesai digunakan. Di samping itu, ada juga travel pouch yang tidak dilengkapi hook, tetapi menggunakan loop (tali kail kecil). Dari segi kemudahan dan kenyamanan saran dari travel blogger untuk memilih travel pouch yang memiliki pengait hook. Tapi travel pouch ini memiliki bentuk yang memanjang vertikal dan penting untuk memperhatikan ukuran pouch sesuai kebutuhan anda ya.

3. Mencari Travel Pouch Yang Memiliki Bahan Tahan Air & Cepat Kering

Memilih travel pouch berbahan nylon merupakan pilihan yang tepat untuk travel pouch yang tahan air & cepat kering. Namun baiknya pilihlah bahan yang sesuai kebutuhan anda. Sebagai contoh jika anda hendak mencuci pouch pilihlah bahan yang mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan sisa sabun didalamnya. Berikutnya, pastikan bahannya yang mudah kering. Memilih produk travel pouch yang memiliki bahan nylon dan vinly anda dapat menyimpan barang-barang secara aman dan tidak khawatir terkena cipratan air.
 
 
 

4. Memeriksa Jumlah Set Yang Tersedia

Saat ini cukup banyak sekali produsen yang memberikan penawaran travel pouch dalam bentuk set. Produk yang memiliki dua set atau lebih ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan barang bawaan secara terpisah di dalam koper anda. Dengan demikian, anda bisa menyimpan banyak barang bawaan seperti handuk, pakaian dalam, sepatu, baju ganti dan lainnya. Hal ini bertujuan agar anda bisa menyimpan barang bawaan secara maksimal dengan keberadaan travel pouch dalam bentuk set. Nah, untuk itu jangan lupa anda perhatikan jumlah set yang tersedia dalam travel pouch yang dibeli.

Apakah anda tertarik untuk membuat travel pouch yang menarik dan berkualitas? anda bisa memesan di disini sebagai tas merchandise untuk menyukseskan acara perusahaan anda. Anda bisa melihat tas ready stock kami disini. Ingin lihat katalog kami?

Mau Buat Tas Untuk Pelatihan/Seminar atau Event ?

Dapatkan Penawaran Terbaik Dari Kami Dan Ada Diskon Up To 20% 


Pesan Sekarang

Baca Artikel Kami Lainnya :